Sabtu, 22 Juli 2017

KOS CERIA JEPARA

Selamat Datang di "KOST CERIA"


Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada pengunjung yang telah mampir ke blog kami.

Bagi Karyawan, Pegawai, Wiraswasta dan Mahasiswa yang berada di kota Jepara yang lagi mencari hunian tempat tinggal yang  Nyaman, Aman , dengan  Fasilitas Lengkap untuk dikunjungi dan menginap di  "KOST CERIA".
Sesuai dengan nama kostnya yaitu   "KOST CERIA" yang  kami tawarkan kepada pengunjung dengan fasilitas kost yang memadai sehingga membuat pengunjung yang menginap merasa betah, dan nyaman. Adapun detail informasi kost kami:

Nama Rumah Kost:
Kost Ceria
Alamat Kost:
JL. Raya Jepara - Kudus, Senenan km 2, Tahunan, Jepara,
Depan Rsu kartini gang central relief masuk +100 m, 
depan bidan rina  ke kiri mentok + 70 m.
No. Telepon:

Anggi 081325423614 
Tempat Kost Untuk:

MAHASISWA / KARYAWAN / PUTRA / PUTRI / PASUTRI 
(pasangan suami istri)
Situs web:
Harga Sewa: 
Rp 450.000 - 600.000
Ukuran Kamar:
3 X 3 (9 m2)
Jumlah Kamar:
21
Sekamar Boleh Berdua:
ya 
Fasilitas Kamar:               
- Kamar mandi di dalam (air bersih sudah termasuk)
- Closet Jongkok
- Spring bed single 2 in 1 + bantal + guling
- Lemari pakaian + Cermin
- Meja + kursi
- Tempat sampah + keset
- Kunci model minimalis    
- Jendela dengan teralis + tirai
- Seluruh kamar dilengkapi antena TV 
Fasilitas Umum:
- Area parkir motor
- Area parkir mobil
- WIFI Internet
- CCTV
- Dapur + perabot dapur + Kompor gas
- Ruang cuci, jemur & pakaian setrika
- Ruang tamu
- Petugas kebersihan kost
 Tempat menjemur pakaian
- Tempat Santai / Balkon
Fasilitas Sekitar:               
- Rumah Sakit (RSUD Kartini) Kampus, Indomaret, Alfamart, Warung makan / resto, CafĂ©, ATM & Bank BCA, ATM Mandiri, Apotek, Fotocopy, Mesjid, Warnet, Laundry, Mall
- Parkir Motor: tersedia dilengkapi besi pengaman
- Parkir Mobil: tersedia
- Waktu Bertamu: Senin - Minggu maksimal pukul 21.00 WIB
Akses ke Lokasi:                
- Start Dari Semarang, naik bus sedang (metromini) Semarang - Jepara
- Via Terminal Terboyo atau dengan Travel
- Mulai Dari Kudus, naik bus Kudus - Jepara Via Terminal Jetak
- Start Dari Surabaya, naik bus Surabaya - Jepara Via Terminal bungurasih. Titik Turun di Jepara dari Alternatif diatas adalah RSUD Kartini kartini. Tinggal jalan ke gang central relief masuk +100 m, depan bidan rina ke kiri mentok + 70 m.

REAL PICT KOST CERIA










Tampak Depan Kost










Kamar (tempat tidur) 













Kamar mandi dalam













Kamar 



5 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
    syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






    BalasHapus
  2. Apakah masih ad kamar kosong untuk pasutri?

    BalasHapus
  3. Apa masih ada kamar kosong ?

    BalasHapus
  4. The titanium gold 3-Piece 3-Piece 3-Piece 3-Piece 3-Piece 3-Piece
    The titanium gold 3-Piece 3-Piece titanium element 3-Piece titanium nipple barbells 3-Piece 3-Piece 3-Piece 3-Piece titanium drill bit set 3-Piece titanium apple watch band 3-Piece 3-Piece 3-Piece 3-Piece 3-Piece 3-Piece 3-Piece mens titanium wedding bands 3-Piece 3-Piece 3-Piece 3-Piece

    BalasHapus